Keganasan Gregoria, Habisi Tunggal Putri Thailand 2 Set Langsung,di Ajang BATC 2020

Keganasan Gregoria, Habisi Tunggal Putri Thailand 2 Set Langsung,di Ajang BATC 2020 - Hallo sahabat beritaharian99bola, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Keganasan Gregoria, Habisi Tunggal Putri Thailand 2 Set Langsung,di Ajang BATC 2020, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Badminton, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Keganasan Gregoria, Habisi Tunggal Putri Thailand 2 Set Langsung,di Ajang BATC 2020
link : Keganasan Gregoria, Habisi Tunggal Putri Thailand 2 Set Langsung,di Ajang BATC 2020

Baca juga


Keganasan Gregoria, Habisi Tunggal Putri Thailand 2 Set Langsung,di Ajang BATC 2020

fofo:sport tempo.co

Berita Olahraga.blogspot.com
- Partai kedua dilakoni tim bulutangkis putri Indonesia di Badminton Team Championships (BATC) 2020. Kali ini mereka berhadapan dengan Thailand.

Pertandingan pertama, tunggal putri Indonesia, Gegoria Mariska Tunjung sukses memberikan keunggulan Indonesia atas Thailand.

Berlaga di Rizal Memorial Coliseum, Filipina, Kamis 13 Februari 2020, Gregoria menghabisi Busanan Ongbamrungphan dua game langsung dalam lanjutan grup Y.

Game pertama, pertandingan berlangsung sengit. Baik Gregoria maupun Busanan sama-sama memberikan tekanan.
foto: indonesia inside

Gregoria terus menekan, namun Busanan perlahan menempel angka dari Gregoria. Game pertama dimenangkan Gregoria dengan angka 21-16.

Game kedua, Busanan mencoba bangkit. Meski demikian, upayanya masih mendapat adangan dari Gregoria.

Alih-alih mencuri angka, Busanan kian tertekan dengan permainan apik Gregoria. Game kedua dikunci Gregoria dengan kemenangan 21-12.


Demikianlah Artikel Keganasan Gregoria, Habisi Tunggal Putri Thailand 2 Set Langsung,di Ajang BATC 2020

Sekianlah artikel Keganasan Gregoria, Habisi Tunggal Putri Thailand 2 Set Langsung,di Ajang BATC 2020 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Keganasan Gregoria, Habisi Tunggal Putri Thailand 2 Set Langsung,di Ajang BATC 2020 dengan alamat link https://beritaharian99bola.blogspot.com/2020/02/keganasan-gregoria-habisi-tunggal-putri.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Real Sociedad Hancurkan Real Madrid Dengan 4 Gol

Tekuk Tim Putra Korea, Indonesia Juara Group A Kejuaraan Badminton Beregu Asia 2020

Jelang Big Match Chelsea Vs Man United, Mereka Malah Berebut Pemain Ini, Siapa Saja?