''PSCS Bakal Lakoni Ujicoba Dengan 2 Tim Papan Atas Liga 1''

''PSCS Bakal Lakoni Ujicoba Dengan 2 Tim Papan Atas Liga 1'' - Hallo sahabat beritaharian99bola, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ''PSCS Bakal Lakoni Ujicoba Dengan 2 Tim Papan Atas Liga 1'', kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel nasional, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ''PSCS Bakal Lakoni Ujicoba Dengan 2 Tim Papan Atas Liga 1''
link : ''PSCS Bakal Lakoni Ujicoba Dengan 2 Tim Papan Atas Liga 1''

Baca juga


''PSCS Bakal Lakoni Ujicoba Dengan 2 Tim Papan Atas Liga 1''


foto: Intagram Resmi PSCS

Berita Olahraga.blogspot.com
- Perubahan program latihan dilakukan pelatih PSCS Cilacap, Jaya Hartono, menjelang kick-off kompetisi Liga 2 2020 yang akan dimulai pertengahan Maret mendatang.

Sedianya, Liga 2 berlangsung mulai akhir Maret atau awal April. Dengan waktu yang tinggal sebulan, Jaya lantas mengakhiri sesi pramusim PSCS lebih cepat.
foto by:kampiun.id

"Kalau melihat program awal ya ini sebenarnya masih fase pramusim yang lebih banyak menggeber fisik. Tapi karena tahu-tahu kick-off pertengahan bulan depan akhirnya segala kegiatan kami dipercepat," kata Jaya Hartono

"Awalnya persiapan khusus itu kan diagendakan berlangsung selama lima pekan, tapi kalau itu tetap dijalankan ya waktunya tidak akan sampai," tambah dia.

Mantan juru taktik Persib Bandung itu memaparkan bahwa dirinya memodifikasi program dan langsung masuk fase pra-kompetisi yang lebih banyak menyasar pematangan strategi dan laga uji coba.

Beberapa tim disebut Jaya Hartono sudah berkomunikasi dengan PSCS untuk penjajakan uji coba, termasuk dua klub dari Liga 1, Persib Bandung dan PSIS Semarang.

Dalam komunikasi awal, duel melawan PSIS berlangsung pada 17 Februari mendatang. sementara laga menghadapi Persib diperkirakan antara 20-21 Februari. "Dari pembicaraan awal, tanggal uji cobanya kisaran itu. Makanya program fisik diturunkan intensitasnya dan lebih banyak ke strategi. Kalau tetap dipaksakan kasihan pemain. Kondisinya masih kaku dan lelah berat saat uji coba," tandas Jaya Hartono.

Hingga saat ini, PSCS Cilacap sudah memiliki 24 pemain yang resmi diikat kontrak. Jaya masih mencari satu pemain tambahan di posisi stopper alias Bek tengah.


Demikianlah Artikel ''PSCS Bakal Lakoni Ujicoba Dengan 2 Tim Papan Atas Liga 1''

Sekianlah artikel ''PSCS Bakal Lakoni Ujicoba Dengan 2 Tim Papan Atas Liga 1'' kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ''PSCS Bakal Lakoni Ujicoba Dengan 2 Tim Papan Atas Liga 1'' dengan alamat link https://beritaharian99bola.blogspot.com/2020/02/bakal-lakoni-ujicoba-dengan-2-tim-papan.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Real Sociedad Hancurkan Real Madrid Dengan 4 Gol

Tekuk Tim Putra Korea, Indonesia Juara Group A Kejuaraan Badminton Beregu Asia 2020

Jelang Big Match Chelsea Vs Man United, Mereka Malah Berebut Pemain Ini, Siapa Saja?