Jelang Big Match Chelsea Vs Man United, Mereka Malah Berebut Pemain Ini, Siapa Saja?

Jelang Big Match Chelsea Vs Man United, Mereka Malah Berebut Pemain Ini, Siapa Saja? - Hallo sahabat beritaharian99bola, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jelang Big Match Chelsea Vs Man United, Mereka Malah Berebut Pemain Ini, Siapa Saja?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel internasional, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jelang Big Match Chelsea Vs Man United, Mereka Malah Berebut Pemain Ini, Siapa Saja?
link : Jelang Big Match Chelsea Vs Man United, Mereka Malah Berebut Pemain Ini, Siapa Saja?

Baca juga


Jelang Big Match Chelsea Vs Man United, Mereka Malah Berebut Pemain Ini, Siapa Saja?


Beritalahraga.Blogspot.Com - Liga Inggris pekan ke-26 menghadirkan duel Chelsea Vs Manchester United. Big match yang dihelat di tengah winter break Liga Inggris itu akan dipentaskan di Stamford Bridge, Selasa (18/2/2020) dini hari WIB.

Memanaskan laga itu, ada pula kabar soal persaingan keduanya memperebutkan pemain incaran. The Blues dan The Red Devils santer dikabarkan sama-sama mengincar Jadon Sancho. Pemain asal Inggris yang berusia 19 tahun itu sekarang merumput di Jerman bersama Borussia Dortmund.

Chelsea sejatinya sudah lebih dulu menaruh minat ke Jadon Sancho untuk coba direkrut pada musim panas. Apalagi Pedro dan Willian dispekulasikan bakal meninggalkan Si Biru. Namun kabarnya Manchester United menjadikan Jadon Sancho sebagai salah satu incaran utama di musim panas.

Namun, belakangan justru Manchester United yang kabarnya menjadikan Jadon Sancho sebagai salah satu incaran utama di musim panas. Daily Mirror bahkan menyebut, kubu Setan Merah yakin bisa mengungguli Chelsea dalam memboyongnya.

Pemain berusia 19 tahun tersebut telah mengoleksi 12 gol dan 13 assist pada musim ini bersama Borrusia Dortmund.





Demikianlah Artikel Jelang Big Match Chelsea Vs Man United, Mereka Malah Berebut Pemain Ini, Siapa Saja?

Sekianlah artikel Jelang Big Match Chelsea Vs Man United, Mereka Malah Berebut Pemain Ini, Siapa Saja? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jelang Big Match Chelsea Vs Man United, Mereka Malah Berebut Pemain Ini, Siapa Saja? dengan alamat link https://beritaharian99bola.blogspot.com/2020/02/jelang-big-match-chelsea-vs-man-united.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Real Sociedad Hancurkan Real Madrid Dengan 4 Gol

Tekuk Tim Putra Korea, Indonesia Juara Group A Kejuaraan Badminton Beregu Asia 2020