Jontahan Christie Belum Sumbangkan Poin di Kejuaraan badminton Beregu Asia 2020, Ini Evaluasi Dari Susi Susanti

Jontahan Christie Belum Sumbangkan Poin di Kejuaraan badminton Beregu Asia 2020, Ini Evaluasi Dari Susi Susanti - Hallo sahabat beritaharian99bola, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jontahan Christie Belum Sumbangkan Poin di Kejuaraan badminton Beregu Asia 2020, Ini Evaluasi Dari Susi Susanti , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Badminton, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jontahan Christie Belum Sumbangkan Poin di Kejuaraan badminton Beregu Asia 2020, Ini Evaluasi Dari Susi Susanti
link : Jontahan Christie Belum Sumbangkan Poin di Kejuaraan badminton Beregu Asia 2020, Ini Evaluasi Dari Susi Susanti

Baca juga


Jontahan Christie Belum Sumbangkan Poin di Kejuaraan badminton Beregu Asia 2020, Ini Evaluasi Dari Susi Susanti

foto: Bolasport

Beritalahraga.Blogspot.Com - Tim badminton beregu putra Indonesia berhasil mengandaskan perlawanan dari tim beregu Korea dengan skor 4-1. Namun saatu-satunya kekalahan datang dari tunggal putra yaitu Jonatan Christie

Manajer Tim Indonesia yaitu Susy Susanti langsung mengevaluasi penampilan tim dari Jonatan Christie yang kalah dari pemain senior Korea, Son Wan-ho, dengan skor 16-21, 25-27.

"Mainnya masih monoton dan terbawa irama lawan. Ini jadi pelajaran buat Jonatan untuk pertandingan selanjutnya," ucap Susy.

Tak hanya memberi masukan terhadap Jonatan Christie Susy juga memberikan masukan kepada para pemain soal kondisi lapangan yang cukup licin.

"Pemain harus lebih siap dengan kondisi seperti ini. Mereka sudah pernah menghadapi situasi yang sama, kalau terpeleset ya dijatuhkan saja badannya, tidak usah ditahan, malah bisa cedera," tutur Susy.

"Kalau main ragu-ragu dan setengah-setengah juga jadinya nggak bisa fokus. Lapangan juga harus sering dipel, supaya tidak basah dan tambah licin," ujar Susy.

Tim putra masih menunggu calon lawan mereka di babak perempat final.


Demikianlah Artikel Jontahan Christie Belum Sumbangkan Poin di Kejuaraan badminton Beregu Asia 2020, Ini Evaluasi Dari Susi Susanti

Sekianlah artikel Jontahan Christie Belum Sumbangkan Poin di Kejuaraan badminton Beregu Asia 2020, Ini Evaluasi Dari Susi Susanti kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jontahan Christie Belum Sumbangkan Poin di Kejuaraan badminton Beregu Asia 2020, Ini Evaluasi Dari Susi Susanti dengan alamat link https://beritaharian99bola.blogspot.com/2020/02/jontahan-christie-belum-sumbangkan-poin.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Real Sociedad Hancurkan Real Madrid Dengan 4 Gol

Tekuk Tim Putra Korea, Indonesia Juara Group A Kejuaraan Badminton Beregu Asia 2020

Jelang Big Match Chelsea Vs Man United, Mereka Malah Berebut Pemain Ini, Siapa Saja?